Devil May Cry


DEVIL MAY CRY (3DVD)

dmc-devil-may-cry-logo

The reborn Devil May Cry dari Ninja Theory mencontohkan apa itu benar-benar turun di tanah dan menata kembali waralaba suci dari bawah ke atas, membawa kembali hanya luas karakter dan hubungan tetapi meninggalkan segala sesuatu tentang lama yang mendapat di cara untuk menciptakan tunggal, kohesif baru. Nama-nama seperti Dante, Vergil, dan Mundus kembali, tetapi dunia yang mereka huni dan peran mereka bermain keluar hanya sambil lalu mirip dengan apa yang Anda tahu tentang mereka sebelumnya. Segala sesuatu di game ini baru ada di layanan membuatnya menjadi permainan besar dalam dirinya sendiri, tidak memicu nostalgia Anda untuk game yang Anda bermain selama dekade terakhir. Sebagai aksi permainan karakter, hits semua catatan – cepat, tindakan yang kuat, gaya visual yang luar biasa, dan rasa yang luar biasa sikap – yang Anda inginkan dalam jenis permainan.

Agar adil, di atas kertas, segala sesuatu tentang Devil May Cry terdengar seperti tritest permainan pap Video: perang berdarah antara malaikat dan setan, gerombolan tak berujung musuh setan langsung dari ’80 logam berat sampul album favorit Anda, dan semua itu diselingi oleh berdebar soundtrack Skandinavia “hellektro” pakaian Combichrist itu. Dan kemudian ada Dante, dibuat ulang dalam citra klub-anak layabout yang begitu sinis puas diri dia menentang setiap upaya yang mungkin Anda buat untuk mengidentifikasi dengan dia. Aku cukup banyak pergi ke permainan sadar mengharapkan untuk membenci semua ini, atau setidaknya melihatnya sebagai semacam video game malu mata-rolling biasanya begitu baik dalam memberikan.

Lalu, anehnya, aku mulai merasa kesenangan bersalah melihat betapa aku benar-benar menikmati tontonan. Lalu kemudian saya menyerah bersalah dan hanya melemparkan diri sepenuh hati ke dalam siklon omong kosong. Saya pikir itu menjadi mudah seperti Devil May Cry karena tampaknya agak sadar akan dirinya sendiri, permainan ini begitu sialan berkomitmen untuk bersenang-senang dengan absurditas, Anda tidak dapat membantu bersenang-senang bersamanya. Dante mungkin wiseass menyeringai, tapi garis nya cukup cerdas dan disampaikan dengan begitu banyak Panache, Anda dengan cepat tumbuh seperti dia pula. Dan dia membuat foil besar untuk saudaranya Vergil, yang lebih dari angkat, ideolog halus berjuang dalam pertandingan melawan setan. Dante berbicara aliran konstan kotoran untuk Vergil dan hanya tentang siapa saja yang mendapat di jalan, dan ada sesuatu yang tidak nyaman dan disonan sedikit tentang kuno 50-kaki grub-setan melengking “APAAN KAMUUUUUU!” segera kembali padanya. Semacam terbaik bodoh menyenangkan adalah jenis yang tahu bagaimana bodoh itu, dan saya secara konsisten mendapat arti dari Devil May Cry tahu bahwa seluruh waktu saya sedang bermain itu.

Minimum System Requirements:

  • OS: Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8
  • Processor: AMD Athlon X2 2.8 GHz or better, Intel Core2 Duo 2.4 Ghz or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Hard Disk Space: 8 GB free hard drive space
  • Video Card: ATI Radeon HD 3850 or better, NVIDIA GeForce 8800GTS or better
  • DirectX: 9.0c or greater
  • Sound: Standard audio device

2018362-dmc_november3_03_copy

url

3_7_preso2_noboards

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s