Avatar The Game – James Cameron’s


AVATAR JAMES CAMERON’s (1DVD)

Avatar

Lebih besar tidak berarti lebih baik. Pengembang Ubisoft Montreal diabaikan mantra ini saat membuat Avatar James Cameron, memberikan permainan biasa-biasa saja sarat dengan bantalan yang tidak perlu, daripada paket ketat dan menyenangkan yang bisa mendapatkan pemain bersemangat tentang film mendatang dengan nama yang sama. Bahkan, jika Anda bersemangat mengantisipasi Avatar mendatang film, mungkin lebih baik Anda menghindari hal ini hambar dan terlalu lama third-person shooter sama sekali, karena tidak ada yang fantastis atau menarik tentang cerita atau karakter. Itu bukan untuk mengatakan bahwa Avatar adalah semua buruk. Sebuah cerita bercabang menampilkan dua faksi yang berbeda membuat dua game-in-one pengalaman ini, jadi jika Anda suka meremas-remas tetes terakhir dari Anda $ 60, kampanye single-player mungkin membuat Anda sibuk selama 15 jam atau lebih. Sayangnya, sementara beberapa jam-jam yang menghibur, aksi Avatar adalah terlalu hambar dan membosankan untuk membenarkan panjang permainan, dan berbagai bug dan elemen desain aneh meredam lanjut pada menyenangkan.

Avatar berlangsung di planet Pandora, yang dikendalikan manusia Resources Administrasi Pembangunan (RDA) adalah stripping sumber daya – banyak yang cemas penduduk asli Pandora, Na’vi berkulit biru. Sementara itu, RDA telah membentuk cara mentransfer kesadaran manusia menjadi artifisial menciptakan manusia / Na ‘vi hybrid disebut avatar. Anda bermain sebagai Ryder, seorang RDA operatif yang segera menemukan dirinya (atau dirinya sendiri, jika Anda memilih persona perempuan) di atas kepalanya ketika ia menemukan konsekuensi destruktif kehadiran RDA di Pandora. Sekitar satu jam ke kampanye, Anda akan dihadapkan dengan pilihan: sisi dengan RDA, atau hidup sebagai avatar dan mengambil kesempatan Anda dengan Na’vi. Namun, tidak peduli jalan mana yang Anda berliku-liku ke bawah, Anda akan bertemu serangkaian karakter unmemorable, dimainkan oleh aktor suara unexceptional yang memberikan garis ditulis dengan buruk mereka tanpa jejak antusiasme atau urgensi.

Lebih mengecewakan, permainan mengasumsikan keakraban dengan sifat avatar. Cutscenes yang tiba-tiba, dan saat-saat yang harus membawa berat badan, seperti saat pertama kali Anda memasuki tubuh Anda avatar biru raksasa, disajikan tanpa sedikit pun heran. Karakter Anda sendiri mencakup bahwa pendekatan materi-of-fakta yang sama, membaca dialog di monoton, bahkan sebagai kejadian terungkap yang akan membuat kebanyakan orang ‘drop rahang. Dengan sedikit pengecualian, manusia datang sebagai tolol sumber daya lapar, sementara Na’vi direduksi menjadi stereotip asli bersuku kata. Dan tidak peduli yang faksi Anda menyesuaikan dengan, urutan akhir lembek akan membuat Anda bertanya-tanya mengapa Anda repot-repot untuk melihat cerita melalui. Campuran sci-fi dan fantasi konseptual tampaknya padat, tetapi ide-ide diberi pengobatan begitu angkuh bahwa tidak mungkin untuk peduli terhadap nasib dunia ini, orang-orangnya, dan karakter Anda sendiri.

Anda tidak akan menemukan lagi sihir di dunia Avatar daripada dalam kisahnya, karena walaupun ini juga tampaknya konseptual yang solid, itu sama berkurang oleh kekurangan energi secara umum. Pandora adalah pada pandangan pertama tempat yang indah, tertutup rimbun dedaunan dan penuh dengan binatang buas baik dan patuh. Jika Anda mengikuti rute RDA, beberapa tanaman mengerikan bahkan akan memuntahkan asap beracun pada Anda atau merobohkan Anda di atas dengan babatan kuat daun mereka (benar-benar). Lingkungan yang menarik dengan cara yang paling hutan berada, dan pemandangan binatang terbang air terjun overhead dan menawan di kejauhan membuat keindahan Pandora sekaligus mengundang dan mengesankan. Namun seiring waktu, lingkungan kehilangan daya pikat mereka. Hijau gelap dan hijau gelap melebur menjadi satu sama lain, dan visual mulai merasa berat, yang akan membuat Anda panjang untuk perubahan pemandangan. Beberapa daerah yang Anda kunjungi menyediakan berbagai sangat dibutuhkan, tetapi meskipun demikian, suasana tumbuh melelahkan dan akhirnya habis dipakai selamat datang.

Minimum System Requirements:

  • CPU:3.2 Ghz Intel Pentium 4, 2.66 Ghz Intel Pentium D, AMD Athlon 64 3500+ or better
  • RAM:1 GB (2 GB minimum for Windows Vista and Windows 7)
  • VGA:256 MB DirectX 10.0-compliant video card or DirectX 9.0-compliant card with Shader Model 3.0 or higher, See supported List*
  • DX:DirectX 9.0 (included), DirectX 10
  • OS:Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (only)
  • HDD:4 GB
  • Sound:DirectX 9.0-compliant sound card
  • Network:128 kbps Broadband connection

Recommended System Requirements:

  • CPU:Intel Core 2 Duo Family, AMD Athlon 64 X2 5200+, AMD Phenom or better
  • RAM:2 GB
  • VGA:512 MB DirectX 10.0-compliant video card or DirectX 9.0-compliant card with Shader Model 3.0 or higher, See supported List*
  • DX:DirectX 9.0 (included), DirectX 10
  • OS:Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (only)
  • HDD:4 GB
  • Sound:DirectX 9.0-compliant 5.1 sound card
  • Network:256 kbps Broadband connection

Recommended peripheral: Windows-compliant mouse, keyboard, headset

1

2

3_7_preso2_noboards

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s