Darksiders II


Darksiders II (2DVD)

Darksiders 2

Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa meskipun tidak pernah memainkan pertandingan pertama, saya sangat bersemangat tentang mampu untuk meninjau Darksiders 2. Aku telah mendengar hal baik tentang pertandingan pertama. Itu bukan AAA judul run-away hit – atau bahkan sayang kritikus ‘- tapi itu buzz baik. Rasanya seperti lebih hipster bawah tanah “Anda mungkin belum pernah mendengar tentang mereka” jenis baik – hit tidur, atau semacam kultus klasik itu.

Jadi aku pergi bersemangat, tetapi tidak benar-benar yakin apa yang diharapkan. Setelah sedikit kebingungan dengan THQ mendaftar untuk mendapatkan bonus senjata saya, saya pergi ke dunia yang tidak diketahui. Dan maksud saya benar-benar diketahui.

Dalam pengalaman saya dengan video game – yang merupakan dekade panjang dan cukup luas – saya telah sampai pada suatu kesimpulan tentang gameplay dibandingkan bercerita. Tampaknya bahwa ketika datang ke permainan, baik cerita ada hanya untuk mendorong gameplay, atau gameplay ada hanya untuk mendorong cerita. Ini adalah spektrum, untuk memastikan, bukan hanya satu atau yang lain, tetapi kebanyakan game cenderung bersandar berat satu cara atau yang lain.

Sebuah contoh cerita melayani permainan akan Angry Birds. Itu benar-benar tidak peduli bahwa babi mencuri telur untuk membuat burung marah – yang utama adalah, Anda bisa membuang hal-hal untuk mengetuk hal-hal bawah.

Kebalikan ekstrim adalah sesuatu seperti Heavy Rain, dimana gameplay hampir tidak ada – Anda berada di sana untuk menceritakan kisah, dan setiap sekali dan sementara berpartisipasi dalam pengalaman mendongeng.

Aku datang dari Darksiders 2 tidak benar-benar mengetahui arah mana game ini bersandar. Dan saya percaya bahwa itu terutama karena aku tidak tahu apa cerita tentang.

Jelas, sekuel perlu menarik dari cerita asli dan tidak perlu memandu Anda melalui setiap detail dari permainan Anda sudah dimainkan. Namun, beberapa jumlah rekap baik – terutama bagi pendatang baru, tetapi juga untuk orang-orang yang mengakhiri pertandingan sebelumnya tapi tidak hanya menyelesaikannya hari sebelum (memikirkan semua “sebelumnya pada” intro acara TV memberikan).

Saya juga mengakui bahwa setidaknya beberapa kebingungan saya mengucapkan berasal dari menjadi agak akrab dengan apa yang saya berasumsi (mungkin salah begitu) adalah sumber bahan. Itulah yang Alkitab, atau setidaknya tradisi Yahudi-Kristen. Saya tidak tahu dari sumber lain untuk “Empat Penunggang Kuda dari Kitab Wahyu” dari Kitab Wahyu – selain mungkin X-Men.

Jadi berpikir aku tahu beberapa backstory sudah mungkin kesalahan pada bagian saya. Sementara aku terus mendengar hal-hal di sana-sini yang terdengar seperti mereka mencoba menggunakan agama Kristen sebagai bahan sumber, mereka menyimpang sangat jauh dari itu bahwa itu meninggalkan aku lebih bingung daripada jika saya belum pernah mendengar tentang “Empat Horseman” sebelumnya.

Sekarang aku tahu permainan ini dan pendahulunya selalu dibandingkan dengan God of War, mungkin tidak adil begitu, dan saya telah mencoba untuk menjaga dari melakukannya sendiri – tetapi dalam hal ini setidaknya, saya merasa perlu. God of War mengambil cerita terkenal – bahwa para dewa Olympian – dan memperkenalkan karakter dan alur cerita ke dalamnya. Dan mereka melakukannya dengan sempurna. Darksiders 2 tidak melakukan sebagus pekerjaan.

Pada dasarnya mereka mengambil beberapa karakter dan konsep dari bahan sumber dan kemudian melakukan sesuatu yang begitu berbeda dengan itu yang membuatku bertanya-tanya mengapa mereka bahkan menggunakan apa-apa yang sudah ada sama sekali – menceritakan kisah Anda tanpa mencoba untuk membuatnya terdengar seperti sesuatu sudah ada. Ini akan menjadi seperti saya bercerita tentang seorang anak bernama Charlie Brown dan Snoopy anjingnya dan sahabat Charlie Linus – dan bagaimana mereka berjuang dari alien dari Novus 4 dengan Blanket mereka Keamanan dan pesawat ruang angkasa dogfighter dibenci mereka. Dalam versi ini mereka tidak pernah menyebutkan kata “bodoh”, atau salah satu karakter Peanuts lain – dan Linus bukan filsuf tenang cerdas dan Charlie bukanlah pecundang …

Selain gambar Anda dengan nama terdengar akrab, tidak akan ada alasan untuk basis cerita tentang Peanuts. Dan saya pikir itulah yang Darksiders tidak.

Sekarang, sebelum Anda menuduh saya yang marah karena mereka menghujat atau asusila, Inferno Dante menarik dari tradisi Yahudi-Kristen dan melakukannya dengan cara yang masuk akal. Apakah saya percaya mereka adalah 100% benar untuk bahan sumber (Alkitab, tradisi, atau Divine Comedy Dante Alighieri)? – Tidak ada. Bahkan tidak dekat, benar-benar – tetapi perubahan masuk akal, dan cerita itu sendiri masuk akal.

Aku tahu aku mengomel pada cerita. Aku akan berbicara soal gameplay dalam satu menit, aku hampir melewati.

Cerita bahkan tidak masuk akal sendiri. Jika perwujudan Kematian muncul di depan pintu Anda – dan Anda sepenuhnya menyadari siapa dan apa dia – apa reaksi Anda? Takut mengucapkan, kan? Atau setidaknya semacam memohon untuk lebih banyak waktu atau sesuatu. Bukan untuk orang yang Anda temui dalam game in

Minimum System Requirements
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel P4 @ 3GHz or similar AMD
* RAM: 2 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Recommended System Requirements
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo 3GHz or similar AMD
* RAM: 4 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 1 GB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Darksiders2-2012-08-16-02-52-04-97

Darksiders-II-FXAA-tool-switched-on

3_7_preso2_noboards

Leave a Reply

