Ninja Blade


Ninja Blade – 2 DVD

Mereka mengatakan imitasi adalah bentuk sanjungan yang paling tulus . Jika itu benar , Ninja Gaiden dan God of War harus tersanjung sebagai Ninja blade meminjam banyak dari kedua . Sementara permainan yang mencampur unsur-unsur dari dua raksasa dunia game mungkin terdengar bagus di atas kertas , kita semua tahu bahwa resep yang baik masih perlu koki berbakat untuk memasak sesuatu yang lezat . Meskipun kelompok di FromSoftware telah mengumpulkan gelar aksi lumayan, mereka meleset pada memberikan sesuatu yang layak pendahulu yang menginspirasi begitu banyak game ini . Ninja blade dimulai dengan baik dan menawarkan beberapa bagian yang menyenangkan , tetapi tidak dapat mempertahankan tingkat kegembiraan untuk seluruh perjalanan sebagai pertempuran umumnya biasa memakai tipis.

Ninja blade menceritakan kisah Ken Ogawa , seorang ninja yang mencoba oh – begitu- keras untuk menjadi seperti Ryu Hayabusa dari Ninja Gaiden . Dia melompat keluar dari helikopter , shuns siluman , dan berkelahi dengan segala macam makhluk jahat . Sebuah wabah parasit telah mencapai Tokyo , mengubah semua orang dan segala sesuatu ke dalam kehancuran monster bahagia bertekad mengubah seluruh dunia menjadi tumpukan puing-puing . Satu-satunya harapan , alami , adalah Ken .

Kisah ini diceritakan melalui serangkaian cutscenes dan cepat waktu- peristiwa ( urutan di mana pemain dibutuhkan untuk mendorong serangkaian tombol sebagai mereka flash pada layar untuk berinteraksi dengan cutscene ) dalam mode anime cukup tradisional . Dengan voiceovers yang beralih di antara bahasa Inggris dan Jepang dan alur cerita retak , Ninja blade jari kaki garis antara sesuatu yang utama Amerika akan menjadi akrab dengan dan cerita yang terasa asing.

Jika Anda akan bermain Ninja Blade, itu untuk benar-benar konyol dan over- the-top tindakan yang menutup keluar setiap tingkat . Ken Ogawa tidak hanya membunuh monster parasit malam . Dia berakhir mereka dengan jenis gaya besar B – film dibuat dari . Apa cara terbaik untuk membunuh seekor laba-laba raksasa ? Dengan bola yang merusak , tentu saja. Mobil dan puing-puing terbang di udara tidak hanya puing-puing . Mereka platform untuk menjalankan atas dan melompat . Ini semua dimainkan cepat melalui waktu- peristiwa untuk menjaga pemain terlibat , tidak bahwa Anda benar-benar membutuhkan dorongan apapun. Ini bergerak membunuh telah kantor redaksi IGN seluruh bersorak pada kegilaan belaka.

Sayangnya untuk Ninja Blade, bergerak menyelesaikan over-the-top tidak keseluruhan permainan. Sisa Ninja blade hanya tidak bisa mengikuti. Hasil akhirnya adalah banyak kebosanan, tengah jalan hack-and-slash gameplay, dan desain game kadang-kadang menjengkelkan yang membuat semua urutan yang mengarah ke tingkat selesai jenis permainan yang banyak orang akan ingin menghindari.

Setiap tingkat menawarkan sampai sedikit ninja tempur, milik Ken dan arsenal kecilnya pedang dan bintang melempar, urutan penembakan sesekali ajaib di mana Anda pria turret, dan beberapa terbatas platforming. Itu semua ditutup dengan pertama mini-bos dan kemudian akhirnya final, bos over-the-top end. Berjuang melalui tingkat penghargaan Anda dengan bola merah kecil yang kemudian dapat digunakan untuk meng-upgrade senjata dan membuka langkah baru. Hal yang cukup standar.

 

Ninja Blade
Publisher: Microsoft
Developer: From Software
Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Pentium 4 @ 3.2 GHz / AMD Athlon 64 3500+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 5 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7600 / ATI Radeon X1600
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
Recommended System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 GHz / AMD Athlon 64 X2 4200+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 5 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 2900
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

NB13

maxresdefault

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s