Battlefield 4


Battlefield 4 (5 DVD)

Anda tidak akan pernah menebak apa : Battlefield 4 memiliki mode multiplayer yang luar biasa tapi mode singleplayer agak mengecewakan . Battlefield 4 ulasan: Selesai .

Kecuali , itu tidak sesederhana itu.

Anda lihat , melihat ke belakang , kita sebenarnya agak menikmati kampanye singleplayer dari Battlefield 3 . Tentu saja, itu sedikit terlalu pendek , agak terputus-putus dan cerita dan script tidak persis Oscar barang menang , tapi rasanya seperti itu memiliki beberapa daging di dalamnya . Untuk memulai, pengaturan yang sesuai suram . Kedua cutscenes interogasi cerita – mengemudi dan gameplay berpasir meninggalkan Anda merasa cukup terlibat bahwa ketika tragedi menimpa Anda merasakannya, dan ketika Anda menang ada bantuan yang tulus .

Para pengembang , DICE , juga membuat setidaknya upaya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan moral yang jelas yang diajukan oleh penembak militer : mengapa kamu melakukan apa yang Anda lakukan ? Jika Anda melanjutkan ? Jika demikian , yang timnya kau bahkan pada ? Dengan demikian , ketika saat-saat penutupan datang Anda merasa setidaknya sedikit emosi para pengembang jelas bertujuan untuk.

Dengan Battlefield 4, meskipun, cerita telah pergi dari berjuang untuk mengatasi beberapa pertanyaan penting untuk hanya menyingkir dan membiarkan mereka terbang. Ini tidak hanya berarti kau pergi dengan pengalaman yang dangkal tapi yang benar-benar membingungkan. Dari awal sampai akhir kampanye Anda benar-benar tidak tahu siapa yang, mengapa mereka melakukan atau tidak suka satu sama lain dan bahkan apa bagian Anda bermain dalam seluruh hal – hal yang terakhir tidak dibantu oleh fakta Anda mematikan sepanjang seluruh permainan. Anda hanya berliku-liku dari misi ke misi dan melanjutkan tugas yang ditetapkan sebelum Anda.

Ini bukan seperti ada tidak banyak dialog dan berbagai cutscenes untuk mencoba dan membimbing Anda, baik. Hanya saja begitu banyak nama flash dengan kecepatan seperti itu, dan begitu sedikit konteks yang diberikan bahwa Anda hanya mengangkat bahu Anda dan langsung saja … oke, mungkin itu adalah seperti konflik dunia nyata.

Untuk apa itu layak, maka, Anda bermain anggota dari Tombstone, skuad kecil marinir bertugas memperbaiki, baik, segala sesuatu sebagai orang Cina, Rusia dan beberapa nama pria Chang semua keluar untuk menimbulkan kekacauan. Misi Anda membawa Anda dari infiltrasi gedung pencakar langit dan mengemudi Humvee untuk berjuang di kapal musuh dan memiliki perkelahian speed boat – pasti ada banyak variasi di sini.

Para anggota yang tepat dari perubahan tim Anda sepanjang permainan, untuk satu alasan atau lainnya, tetapi karakter sentral kau, dan beberapa orang bernama Pac dan Irlandia. Ini Irlandia yang mengambil sebagian besar akting dalam permainan, dengan nya mengucapkan off tentang apa saja dan segala sesuatu yang bertindak sebagai pengikat untuk mendorong maju cerita. Script samping, dia tampil luar biasa oleh Michael K Williams – atau dikenal sebagai Omar dari The Wire dan Chalky Putih dari Boardwalk Empire – yang serupa memukau baik ditangkap.

Battlefield 4 system requirements

The minimum PC system requirements for Battlefield 4 are expected to be:

  • Dual core CPU (Intel Core i5 or AMD “Bulldozer”).
  • At least 4 GB main system memory
  • Graphics card with at least 512 MB of VRAM and support for DirectX 10
  • 30+ GB of harddrive space
  • Windows Vista

Recommended system requirements

The recommended PC system requirements for optimal visual quality and frame rates:

  • Quad core CPU (Intel Core i5 or i7) at 3 Ghz
  • 4 GB memory (8 GB for 64-bit operating systems)
  • A modern DX11 graphics card with 2+ GB of video memory, GeForce 600 series or Radeon 7000 series
  • Windows 7 64-bit operating system (Windows 8 is supported as well)
  • 30+ GB of free harddrive space

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s