CRYSIS 3


CRYSIS 3 (2DVD)

crysis3pchunter

Jika Anda seorang pelahap untuk hukuman dan cinta game yang mendorong PC ke batas absolut, Anda harus terbiasa dengan seri Crysis – diciptakan sebagai pseudo-sekuel Far Cry, secara grafis menakjubkan asli semua tapi tidak dapat dimainkan pada apa pun kecuali hardware mutakhir saat diluncurkan pada tahun 2007. Crysis 3 melanjutkan warisan itu, dengan mesin permainan yang lebih rinci yang akan menempatkan komputer Anda melalui langkah – hanya perlu diingat bahwa gameplay belum berkembang ke tingkat yang sama.

Beralih dari pengembangan PC ke format multi-release berarti lingkungan perkotaan Crysis 2 terasa jauh lebih dibatasi daripada pulau tropis asli, itu masih salah satu penembak terbaik melihat sekeliling dan satu kita masih gunakan untuk kartu grafis patokan. Crysis 3 mempertahankan tekstur resolusi ultra-tinggi, realistis efek pencahayaan dan air mengesankan realistis, tapi membuka dunia permainan dengan terkapar lingkungan outdoor yang membawa seri kembali ke akar-akarnya.

Berada dalam reruntuhan sebuah New York dekat di masa depan, disegel di dalam kubah raksasa setelah peristiwa pertandingan sebelumnya, alam telah mulai merebut kembali tanah – rumput setinggi pinggang telah mendorong melalui aspal melepuh, pipa pecah dan diblokir saluran memiliki menciptakan rawa, dan bangunan telah hancur sebagai akar pohon memutar melalui yayasan mereka dan ke atas mendaki. Ini mengejutkan indah di kali, karena daun pukulan angin, riak air meyakinkan dan matahari menciptakan sinar yang menyilaukan saat Anda melewati bangunan rusak. Anda akan memerlukan kartu grafis generasi saat melihat permainan yang terbaik, meskipun skala baik dengan hardware yang lebih tua – drop rincian untuk menengah dan masih terlihat lebih baik daripada banyak perusahaan sejenis.

Crysis 3 Minimum System Requirements For PC

  • Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
  • DirectX 11 graphics card with 1GB video RAM
  • Dual Core CPU
  • 2GB RAM (3GB for Vista)

Crysis3-multiplayer-beta-minimum-setting-screen

Crysis_3_PC_33_

3_7_preso2_noboards

Leave a comment