GT Legends


GT Legends – 2 DVD

GTLegendsByMikeHaz

Premis di belakang GT Legends cukup mudah , mengambil mesin fisika yang sangat baik dari GTR FIA Racing ( GTR ) , dan menerapkannya ke mobil klasik dari tahun 1960-an dan 70-an . Dari Austin Mini Coopers untuk Falcons Ford dan 911 Porsche , pemilihan mobil adalah kumpulan dari beberapa mesin balap terbesar dalam kompetisi GT bersejarah. Tetapi metamorfosis retro tidak berakhir dengan kendaraan . Menu , musik , dan pemilihan font pada GTL positif memancarkan nuansa era . Rasakan dan nostalgia yang besar , tapi bagaimana permainan itu sendiri ? Aku akan melewatkan hak untuk bagian yang semua orang ingin tahu … itu fantastis . Salah satu judul balap terbaik yang aku punya kesenangan mengalami , sebenarnya .

Salah satu hal yang hampir semua gamer akan menangkap langsung adalah grafis . Aku punya beberapa quibbles dengan mesin grafis di GTR , dan itu sudah dioptimalkan sedikit lebih banyak waktu ini . Model mobil adalah beberapa yang terbaik dalam bisnis ini , dan kerusakan (yang Anda pasti akan mendapatkan pada beberapa tingkat kesulitan lebih keras ) ditampilkan pada mobil akurat . Beberapa tekstur lagu tampaknya kurang rinci , tetapi ketika Anda sedang balap , pemandangan berlalu di blur . Mata Anda tertuju pada mobil di sekitar Anda , dan mereka benar-benar cantik . Semuanya dari tekstur ke model bentuk dengan berat halus pergeseran sebagai mesin sudut memancarkan keaslian. Tapi permata mahkota di departemen grafis adalah cockpits sendiri , terutama dengan detail tinggi diaktifkan . Kaca depan tidak ” sempurna ” , sehingga Anda merasa seolah-olah Anda sedang melihat melalui kaca depan yang nyata . Tekstur sangat tajam , dan alat pengukur berfungsi . Anda dapat melihat tangan Anda pengemudi pada roda (dan di beberapa mobil , kakinya di pedal ) , dan kokpit memantul di sekitar di layar dengan setiap benjolan yang Anda memukul . Ini adalah salah satu yang terbaik dilihat kokpit yang pernah saya lihat dalam permainan balap . Dari atas ke bawah , visual memungkinkan Anda untuk tenggelam dan lupa bahwa itu permainan . Dari apa yang saya dengar , itu menuntut sistem yang sangat baik untuk menjalankan , dan aku benar-benar tidak ada masalah dengan permainan, meskipun cranking setiap slider saya bisa menemukan untuk maksimal , dan memungkinkan cockpits tinggi detail, roda, dan bahkan hal-hal seperti pohon-pohon bergoyang . Sistem saya adalah dunia yang lebih baik daripada yang saya terakhir GTR dengan tahun lalu , meskipun, jadi itu yang diharapkan . Dan ras malam ? Wow . Lampu mencerminkan off dari mobil di depan Anda , serta jalur di sekitar Anda . Rasanya menakutkan mirip dengan kenyataan, dengan keterbatasan visibilitas dan lampu depan menerangi hal di luar jalur itu sendiri .

Departemen audio tidak bungkuk , baik . Setiap mesin tercatat menggunakan kendaraan yang sebenarnya , jadi saya hanya bisa berasumsi kedengarannya seperti itu tidak di dunia nyata . Saya tahu bahwa mereka semua mudah diidentifikasi , karena setiap mobil terdengar unik. Mengambil 911 Porsche melalui roda gigi di Magny -Cours adalah aural mengobati , untuk sedikitnya . Mobil seperti Ford Mustang dan AC Cobra memiliki menggeram parau yang Anda harapkan , dan setiap kendaraan dalam permainan suara otentik . Tapi hal yang menurut saya pertama – dan tetap dengan saya sepanjang waktu saya dengan permainan – adalah musik di menu . Saya tidak yakin apa itu tentang hal yang begitu menarik , tetapi memiliki beat yang funky yang begitu umum di 70 ‘s . Menggabungkan suara mobil otentik dengan musik seperti menu yang sempurna adalah resep untuk sukses , dan GTL tidak mengecewakan .

Tidak peduli seberapa baik permainan terlihat , dan bagaimana catchy soundtrack tersebut , itu akan mendidih ke betapa menyenangkan Anda miliki ketika sedang diputar . Untungnya , SimBin mengetahui hal ini juga , dan telah tweak dan disetel model mengemudi di GTL ke titik kecemerlangan. Semuanya hanya terasa benar . Mengambil sudut terlalu cepat dan menanam mesin Anda dalam perangkap kerikil berhenti Anda dingin , sementara dua roda tergelincir sampai ke rumput dari sudut sulit membuat untuk sangat berbulu beberapa detik berikutnya saat Anda mencoba untuk mendapatkan kembali kontrol . Untuk lebih meningkatkan kemampuan bermain game , 10tacle dan SimBin telah membuat salah satu pengalaman yang paling scalable dalam balap PC . Permainan memiliki 5 tingkat kesulitan default ( Pemula , Novice , Amatir , Semi – Pro , dan Profesional ) , dan masing-masing terasa mengubah pemutaran permainan . Pada tingkat yang paling mudah , itu sebenarnya sulit untuk mendapatkan mobil keluar jalur , apalagi melakukan apa pun untuk menyakiti peluang Anda untuk menang . Aku benar-benar berhasil melewati seluruh ras tanpa menyentuh rem ( pada jalur dengan dua jepit rambut ) dan dimenangkan oleh lebih dari satu menit . Semudah itu . Sebaliknya, ketika menabrak kesulitan hingga profesional , Anda akan memiliki waktu yang sangat sulit bahkan menjaga oposisi AI dalam pemandangan Anda tanpa setup yang baik dan pengetahuan yang mendalam tentang lagu yang sedang . Seluruh spektrum ditutupi dengan pengaturan di antara, jadi ada benar sesuatu untuk setiap gamer yang mencoba GTL . Anda akan menemukan tingkat kesulitan yang Anda merasa nyaman dengan , saya jamin itu . Anda dapat membuat permainan semudah , atau putus asa sulit , seperti yang Anda inginkan .

Minimum System Requirements:
Cerinte minime de sistem:
OSWindows 2000/XP/x64
Processor1.3 GHz Intel Pentium III or AMD
Video Card64MB DirectX compatible Video Card
Hard Disk Space2.5 GB HD space
Memory (RAM)512 MB
DirectXDX8.1
Sound CardDX8.1 comp. sound card
Recommended Specifications:
Cerinte de sistem recomandate:
OSWindows 2000/XP/x64
Processor2 GHz Intel Pentium IV or AMD
Video Card256MB DirectX compatible Video Card
Hard Disk Space2.5 GB HD space
Memory (RAM)1 GB
DirectXDX9.0c
Sound CardDX9.0c comp. sound card

Leave a comment