BLUR


BLUR (2DVD)

Blur_Portuguese_Custom-[cdcovers_cc]-front

The single-player mode Karir di Blur fitur beberapa brutal AI Sementara aku berusaha keras untuk menguasai keterampilan saya hanyut dan hanya manuver berbahaya trek permainan, AI itu sibuk meluncurkan serangan setelah serangan pada saya pada saat-saat yang paling sial. Anda lihat, dalam dunia Blur, meskipun semua ornamen dunia nyata, mobil tidak bisa hanya ras dan melihat yang drive tercepat – mereka harus memulai senjata satu sama lain juga.

Hal ini tidak begitu besar dari masalah dalam balapan yang lebih kecil hingga 10 mobil, tapi di balapan yang lebih besar dengan 20 lawan, kekacauan akan terjadi, membuat balap putus asa sulit pada tingkat keterampilan Normal. Itu salah satu hal untuk menjadi sopir besar yang bisa pull off ternyata mengagumkan di tengah-tengah segerombolan lawan, tapi cukup hal lain untuk melakukannya sambil letusan berhenti setiap beberapa detik juga. Kadang-kadang kemampuan AI untuk mengambil saya dari pertama ke tempat ke-20 dengan rentetan tembakan hanya merasa benar-benar murah.

Bukan berarti semua peristiwa Karir adalah pelajaran dalam frustrasi. Aku benar-benar menikmati tingkat Destruction, di mana Anda harus menembak musuh untuk mendapatkan waktu dan poin, dan tahapan Checkpoint mana Anda berpacu melawan waktu. Tapi saya pikir itu mengatakan bahwa tingkat terbaik dalam mode Karir permainan adalah orang-orang di mana Anda biasanya ditugaskan dengan tujuan tunggal seperti menyerang atau balap, daripada harus menggabungkan dua bersama-sama sebagai modus ras standar membuat Anda lakukan.

Saya akhirnya menelan kebanggaan saya dan beralih ke Easy di bagian terakhir dari modus Karir, tetapi menemukan ras ini menjadi terlalu sedikit tantangan. Memang, itu membuat mengumpulkan “lampu” – yang koleksi dalam game yang Anda dapatkan untuk menempatkan dalam perlombaan atau untuk menyelesaikan tujuan tertentu dalam sebuah acara – jauh lebih mudah, tapi sensasi mengalahkan lawan berharga sebagian besar hilang. Namun, Jika Anda akan bekerja keras melalui single-player untuk membuka beberapa item, Mudah adalah cara yang baik untuk pergi, terutama jika Anda ingin fokus pada pengumpulan “penggemar” dengan melakukan trik dan menyakiti lawan dengan senjata.

Fans benar-benar memainkan peran besar dalam Blur, dan sementara mereka benar-benar hanya sebuah nomor acak daripada orang yang Anda bisa lihat, mereka memberikan nice set tujuan untuk terus perjuangkan. Fans diperoleh dengan mengemudi dengan baik, melakukan tujuan tertentu dalam tingkat, atau dengan menyerang lawan. Anda bisa mendapatkan lampu untuk mendapatkan tingkat tertentu penggemar di tahap tertentu, tetapi tujuan utama adalah penggemar untuk membuka tingkatan baru mobil untuk Anda gunakan.

Sementara penggemar tidak membuat menyenangkan balap dalam menghadapi menjadi terkutuk berulang kali oleh lawan saya, rasa konstan pahala saya dapatkan dari melihat angka kecil muncul saat aku menyakiti pembalap lain, atau bekerja menuju suatu tujuan keseluruhan untuk saingan saya, mulai menggaruk yang gatal sama yang kompetitif game FPS seperti Modern Warfare dilakukan. Mungkin dengan AI yang lebih seimbang, atau lebih banyak pilihan untuk lagu mereka untuk berbagai besar keterampilan seperti, katakanlah, game balap lainnya kontemporer lakukan, Blur bisa menjadi kecanduan bagi saya.

Minimum System Requirements: Recommended System Requirements:
CPU: Intel Pentium D Dual Core 3.4ghz or better
CPU: Intel Pentium Core 2 Duo 2.0ghz or better
RAM: 1 GB Ram for Windows XP, 2 GB for Windows Vista or Windows 7
RAM: 2 GB Ram
VGA: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT or better or ATI Radeon 1600XT or better with Shader 3.0 capabilities.
VGA: 256 MB NVIDIA GeForce 7800GT or better or ATI Radeon 1800XT or better with Shader 3.0 capabilities
DX: Microsoft DirectX 9.0c
DX: Microsoft DirectX 9.0c
OS: Microsoft Windows XP, Windows Vista, Windows 7
OS: Microsoft Windows XP, Windows Vista, Windows 7
http://gamesystemrequirements.com/
HDD: 14GB of free hard drive space
HDD: 14GB of free hard drive space
Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card

url

url 2

3_7_preso2_noboards

Leave a comment