Bioshock


Bioshock (2DVD)

BioShock-Cheats-PC-2

Terletak di 1960, Anda adalah korban tunggal dalam kecelakaan pesawat terbang di tengah Samudra Atlantik. Kehilangan dan sendirian Anda dapat membuat jalan ke sebuah pulau di mana, cukup menarik, sebuah kapal selam yang menunggu untuk membawa Anda ke kedalaman besar di bawah mana kota bawah air misterius Pengangkatan menanti.

Pengangkatan adalah sebuah kota seperti tempat Anda pernah mengalami. Didirikan oleh seorang pengusaha kaya bernama Andrew Ryan, visinya untuk masyarakat utopis. Sayangnya sesuatu yang mengerikan yang tidak beres. Kota sekali beradab dalam kekacauan. Aneh makhluk, mutasi genetik yang disebut Splicers, di mana-mana, tapi apa yang mereka benar-benar dan jika manusia bagaimana harus mereka menjadi begitu berubah, jadi gila? Dalam rangka untuk bertahan hidup Anda akan bertarung melalui Splicers dan keanehan lainnya menjaga mata dan telinga terbuka untuk petunjuk ke dalam apa yang tidak beres, bagaimana Anda mungkin dapat membantu atau bagaimana Anda dapat melarikan diri.

Salah satu aspek yang membuat alur cerita untuk pekerjaan Bioshock dengan baik adalah cara diceritakan. Daripada memiliki dipotong khas adegan animasi mengarahkan cerita, Bioshock menggunakan metode real time bercerita melalui laporan acak radio, mendengar percakapan, dan rekaman audio yang tidak selalu datang pada waktu yang paling tepat. Ini bekerja sangat baik dalam meminimalkan poin permainan lebih lambat dan membuat pertempuran / tindakan bagian yang jauh lebih intens.

Minimum System Requirements: Recommended System Requirements:
CPU: Intel single-core Pentium 4 processor at 2.4GHz
CPU: Intel Core 2 Duo processor
RAM: 1 GB
RAM: 2 GB
VGA: Direct X 9.0c compliant video card with 128MB RAM and Pixel Shader 3.0 (NVIDIA 6600 or better/ATI X1300 or better, excluding ATI X1550)
VGA: DX 9 – Direct X 9.0c compliant video card with 512 MB RAM and Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 GT or better), DX 10 – NVIDIA GeForce 8600 or better
DX: Direct X 9.0c
DX: Direct X 9.0c
OS: Windows XP (with Service Pack 2) or Windows Vista
OS: Windows XP (with Service Pack 2) or Windows Vista
HDD: 8GB of free hard drive space
HDD: 8GB of free hard drive space
Sound: 100% direct X 9.0c compatible sound card
Sound: SoundBlaster(r) X-Fi(tm) series (optimized foruse with Creative Labs EAX ADVANCED HD 4.0 or EAX ADVANCED HD 5.0 compatible sound cards)

8-2644_3

url

3_7_preso2_noboards

Leave a comment