NBA 2K13


NBA2K13 (2DVD)

NBA2K13_FOB_AGNOSTIC

NBA 2K13 memiliki beberapa perubahan signifikan ke gameplay, terutama langkah ke kanan menempel kontrol dribbling. Sebagai seseorang yang telah menghabiskan banyak waktu bermain Live seri NBA selama bertahun-tahun dan tidak pernah sepenuhnya nyaman dengan Isomotion, ini telah terbukti menjadi sangat menyambut perubahan. Sementara 2K telah jelas menikmati kesuksesan lebih banyak dalam simulasi basket NBA dalam beberapa tahun terakhir, aku masih merasa bahwa pendekatan NBA Live dengan kontrol dribbling lebih intuitif dan lebih mudah untuk menguasai, sedangkan Isomotion bisa merasakan kikuk dan canggung.

Dengan perubahan ke kanan menempel di NBA 2K13 dribbling, saya merasa bahwa seri telah membuat lompatan besar dalam aksesibilitas, tanpa mengorbankan kedalaman kontrol nya, realisme gameplay-nya atau apa pun yang telah membuat seri NBA 2K sebagai baik seperti yang telah. Namun, saya akan merekomendasikan mengubah pengaturan kontrol dari layar Sehubungan dengan Mutlak, sehingga lebih mirip dengan NBA Live Freestyle Control. Saya kira itu bermuara pada apa yang Anda terbiasa dan saya memahami pendekatan Relatif Screen, tapi saya merasa agak berbelit-belit dan unintuitive. Jika Anda berjuang sedikit dengan kontrol dari kotak, pasti mencoba beralih ke Absolute, yang saya percaya harus menjadi pengaturan default.

Shot Stick adalah masih dalam permainan dan dengan pengaturan default itu terlibat dengan memegang pemicu kiri. Saya menemukan diri menggunakan tombol shoot lebih sering daripada tidak, tapi itu berguna untuk memiliki pilihan ketika mencoba untuk melakukan gerakan tertentu dan hal itu tidak terlalu sulit untuk mendapatkan menguasainya. Kami memiliki pilihan untuk beralih fungsi utama dari tongkat yang tepat untuk Shot Stick dan menggunakan pemicu untuk melibatkan kontrol dribbling baru, tapi saya harus mengatakan ide itu tidak menarik bagi saya secara pribadi. Namun demikian, itu ide yang baik untuk memiliki pilihan di sana bagi orang yang menginginkannya.

Saya senang dengan respon dari kontrol, yang merasa sedikit lebih baik daripada yang mereka lakukan di Xbox 360 demo. Ada sedikit lebih berat kepada pemain dibandingkan tahun lalu tapi tidak dalam cara yang buruk, saya tidak merasa bahwa ada terlalu banyak dari saat kontrol kecuali aku benar-benar bermain sembarangan. Sekali lagi 2K telah melakukan pekerjaan yang baik dengan animasi dan fisika, meskipun Anda masih dapat mengharapkan untuk melihat pemain kliping melalui satu sama lain di kali. Masalah dengan diferensiasi kecepatan tampaknya diselesaikan, meskipun tampaknya seperti CPU masih memiliki sedikit keuntungan di sana, baik di lantai terbuka dan di setengah lapangan.

MINIMUM PC REQUIREMENTS
MINIMUM REQUIREMENTS
Pentium 4 2.4GHz Single Core Processor (2.8GHz for Vista/7)
512MB RAM (1GB for Vista/7)
8x DVD-ROM Drive
8GB Free Hard Drive Space
DirectX 9.0c Compatible Video & Sound
Video Card with 128MB Memory
RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS
Intel Core 2 Duo Processor
2GB RAM
8x DVD-ROM Drive
9GB Free Hard Drive Space
Shader Model 3.0 Support with 512MB RAM (Nvidia(R) GeForce(R) 8800GT)
100% DirectX 9.0c Compatible Sound Card
Dual-Analog Gamepad

nba-2k13-screenshot

url

3_7_preso2_noboards

Leave a comment